Home » » HIPMI Adakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja untuk wujudkan program inovatif

HIPMI Adakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja untuk wujudkan program inovatif

Posted by LPM REDLINE on Jan 12, 2019


Pelantikan,upgrafing dan rapat kerja HIPMI

Parepare, Red Line News-- Pelantikan,  Upgrading dan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Parepare Komisariat Bandar Madani Periode 2018/2019 Dengan mengusung Tema “Reaktualisasi, Restrukturisasi dan Realisasi” yang diadakan di Barugae Rujab wali kota Parepare. (12/01)
Zulfadli selaku ketua HIPMI berharap agar kepengurusan kedepannya lebih baik lagi, “mudah-mudahan pelantikan ini bisa menjadi momen untuk memperbaiki kepengurusan kemarin dan dilanjutkan pada periode 2018/2019 yang lebih baik. Jadi rapat kerja adalah bagaimana  untuk menghasilkan program-program kerja yang inovatif dan berguna untuk Parepare itu sendiri." Ujarnya.
Ia juga berharap kepada pengurus untuk bekerjasama dan saling berproses bersama untuk melaksanakan apa yang diharapkan, serta menjadi momen silaturahmi antar kampus.
Muh. Rizal Syam selaku Ketua Panitia juga menuturkan harapannya untuk HIPMI kedepannya agar bisa lebih konsisten, “Saya berharap agar ke depannya lebih konsisten dan bekerja secara optimal dan bisa lebih baik dari sebelumnya." ujarnya.

Reporter: Zbl/Srn
Redaktur : Ain

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE