Home » » Klarifikasi Ketua KPUM Terkait KTM yang Belum Dikembalikan

Klarifikasi Ketua KPUM Terkait KTM yang Belum Dikembalikan

Posted by LPM REDLINE on 6 Jan 2019

foto KTM dan Kartu Perpustakaan Mahasiswa IAIN Parepare

Kampus, Red Line News--Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengeluh akan keterlambatan pengembalian Kartu Tanda Mahasiswa (KTM),(05/01).

Dari pihak Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) menegaskan tidak ada kendala dalam hal pengembalian KTM kepada mahasiswa, akan tetapi masih ada pihak partai yang memegang sebagian dari KTM tersebut yang masih belum dikembalikan.

Muhammad Ali Imran selaku mahasiswa yang masih belum mendapatkan KTM nya menuturkan kekecewaan dan harapannya, "Saya pribadi sangat kecewa, karna KTM itu sangat penting untuk identitas diri sebagai seorang mahasiswa IAIN Parepare. Harapan saya secepatnya KTM itu dikembalikan kepada mahasiswa. Karna sangat penting," tegasnya.

Arham selaku ketua KPUM juga memberikan penjelasannya mengenai pengembalian KTM yang belum terselesaikan, "Kalau mengenai pengembalian yang belum terselesaikan, saya kurang paham karena kemarin memang ada partai yang meminta sisa KTM untuk dikembalikan sendiri kepada mahasiswa, dan dari pihak KPUM sendiri menanggapi masalah ini dan akan tetap memaksimalkan agar KTM Mahasiswa bisa kembali ketangan pemiliknya," jelasnya.

Reporter: Mdp/Nsr
Redaktur: Khs

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE