Home » » Mubes KSR PMI Unit 01 : Lanjutkan Terdahulu, Perbaiki Kedepannya

Mubes KSR PMI Unit 01 : Lanjutkan Terdahulu, Perbaiki Kedepannya

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2019

Pembukaan Mubes KSR PMI unit 01
Kampus, Red Line News-- Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) dengan tema "Melanjutkan Terdahulu, Memperbaiki Kedepannya" yang akan berlangsung hingga 14 Januari mendatang, (09/01).

Muhammad Taufiq selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa tema yang diangkat merupakan hasil diskusi dan kesepakatan para anggota, "jadi tema ini hasil diskusi dan kesepakatan bersama seluruh anggota Ksr, dan mengenai anggaran kami dapatkan dari hasil kontribusi dan penggalangan dana yang kami lakukakan bersama,"ungkapnya.

Muhammad Syukur selaku komandan Ksr berharap siapapun yang terpilih agar dapat memajukan Ksr "saya selaku komandan Periode 2018 berharap bagi Pemimpin atau komandan yang terpilih nantinya dapat memajukan Ksr sebagai Lembaga kemanusian yang ada dilingkup IAIN Parepare,"harapnya.

Abu Bakar Juddah selaku Plt Wakil Rektor III berharap agar Pemimpin yang terpilih dapat amanah terhadap lembaga, "saya berharap agar pemimpin yang terpilih dapat amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya kepada lembaga,"harapnya.

Reporter : Hrn/Hra
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE