Home » » Penerus HIMA Prodi Ekonomi Syariah Siap Tingkatkan Kualitas Kerja

Penerus HIMA Prodi Ekonomi Syariah Siap Tingkatkan Kualitas Kerja

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2019

Foto bersama pengurus HIMA prodi Ekonomi Syariah

Kampus, Redline News ─ Himpunan mahasiswa (HIMA) prodi ekonomi syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan agenda tudang sipulung untuk mengumumkan pengurus hima 2019 serta pembentukan devisi-devisi, (05/01).

Adapun yang terpilih menjadi pengurus HIMA Prodi Ekonomi Syariah 2019 beserta devisi-devisinya yaitu, Andi Risal selaku ketua hima, kemudian S. Nurrahimah sebagai sekretaris, Syaifullah sebagai bendahara, A. Abd.Malik Al-Ashar sebagai devisi minat dan bakat dan Andi Nur Ikhsan Reza Wahyudi sebagai devisi humas.

Riecardy selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dan Ekonomi Islam mengemukakan agar mahasiswa turut berpartisipasi dalam hmj serta dapat bekerjasama dengan baik antar pengurus HMJ Syariah dan Ekonomi Islam, “Keandilan mahasiswa berpartisipasi dalam HMJ masih sangat kurang, semoga ketua HIMA yang terpilih bisa menjadi wadah dan  dapat merangkul mahasiswa baik yang aktif organisasi kampus maupun akademisi dan saya berharap  agar Prodi Ekonomi Syariah bisa bersinergi dengan pengurus HMJ Syariah dan Ekonomi Islam, aktif di setiap kegiatan yang diadakan oleh pengurus demi pengembangan prodi dan terjalinnya silaturahmi  sesama mahasiswa,” ungkapnya.

Ketua HIMA Prodi Ekonomi Syariah 2019 yang terpilih mengungkapkan harapannya untuk Ekonomi Syariah kedepan, “Harapan untuk Prodi Ekonomi Syariah agar bisa lebih meningkatkan akreditasi dengan kegiatan yang kami buat. Kemudian dapat menjaga kekompakan demi menjaga nama baik Prodi Ekonomi Syariah dan dapat saling merangkul satu sama lain serta dapat meningkatkan solidaritas demi kebaikan bersama,” ujar Andi Risal.

Reporter: Idl/Hsn
Redaktur: Fam

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE