Home » » Penghuni Aspuri Keluhkan WC Yang Tidak Berfungsi

Penghuni Aspuri Keluhkan WC Yang Tidak Berfungsi

Posted by LPM REDLINE on 8 Jan 2019

kondisi WC di Aspuri


Kampus, Red Line News-- Penghuni Asrama Putri (ASPURI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengeluhkan beberapa WC yang tidak berfungsi dengan semestinya, (08/01).

Diketahui pada lantai satu hanya ada empat WC yang berfungsi dan dua sedang dalam perbaikan, sedangkan pada lantai dua hanya ada satu WC yang berfungsi sementara yang lain sedang dalam proses perbaikan karena tersumbat.

Rahma salah satu mahasiswa penghuni aspuri mengeluhkan kondisi WC yang tidak berfungsi dan membuat penghuni asrama terlambat mengikuti perkuliahan, "air di WC itu kurang lancar mungkin karena  di lantai satu semua keran menyalah jadi air dilantai tiga tidak mengalir itulah yang menyebabkan kami penghuni asrama kadang terlambat kuliah karena air tidak lancar di lantai tiga apalagi penghuni asrama cukup banyak”, ungkapnya.

menanggapi hal tersebut, putri salah seorang pembina Aspuri mengatakan bahwa memang benar terdapat banyak kamar mandi tapi tidak berfungsi atau rusak, "kan ada tiga lantai dan setiap lantai itu ada enam WC, tapi hanya sedikit yang berfungsi, pertama dilantai tiga karena bukan mesin yang digunakan jadi air yang mengalir ke lantai tiga tidak teratur kadang mengalir di pagi hari sebentar begitupun dengan lantai dua. kalau lantai satu itu airnya lancar. Dan harapan saya semua WC bisa berfungsi karena kalau dilihat dari massanya itu banyak sekali, jadi mungkin bisa mendapatkan mesin karena ini menyangkut kepentingan yang sangat banyak dan umum,"jelasnya.

Reporter : AKN/MDA
Redaktur : KHS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE