Home » , » Selamat! Porma Juara Umum Posil 2019

Selamat! Porma Juara Umum Posil 2019

Posted by LPM REDLINE on Apr 5, 2019

Juara Umum POSIL
Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil keluar sebagai Juara Umum pada Pekan Olahraga Seni dan Ilmiah (POSIL) 2019,(05/04).

Melalui kesempatan ini, Amirullah selaku ketua Porma merasa sangat bersyukur atas hasil yang diraih, "pertama kami bersyukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan kepercayaan untuk kami menjadi juara umum, saya juga sangat berterimakasih kepada anggota Porma yang senantiasa terus berjuang tanpa lelah sehingga pada hari ini kita mencapai hasil yang memuaskan," ungkapnya.

Amirullah berharap dengan hasil yang diraih anggota Porma dapat membangkitkan semangat untuk lebih giat berlatih, "semoga ini menjadi semangat baru untuk kami, dan tentunya saya sangat berharap anggota Porma untuk lebih menggenjot dirinya untuk latihan, semoga dengan ini juga dapat menjadi motivasi untuk meraih prestasi di ajang Pionir yang akan diikuti," harapnya.

St. Maimuna Bt Azis selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa berharap agar kedepannya prestasi yang diraih dapat dikembangkan, "harapan saya untuk Porma adalah agar mereka dapat mempertahankan juara dan meningkatkan kualitas diri dan semoga prestasi mereka bisa memotivasi untuk mengukir prestasi di kancah nasional," harapnya.

Reporter: Mda/Nfa
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE