Home » , » Mahasiswa Prodi ALKES Gelas Bina Keakraban Bersama angkatan baru

Mahasiswa Prodi ALKES Gelas Bina Keakraban Bersama angkatan baru

Posted by LPM REDLINE on 20 Oct 2019

Kegiatan Rama Tama

Suppa, Red Line News-- Lembaga Keuangan Akutansi Syariah (ALKES) menyelenggarakan kegiatan rama tamah mahasiswa baru, khususnya pada prodi ALKES untuk menjalin keakraban dengan mengusung tema "Merajut Ukhuwah Islamiyah dalam Bingkai Kekeluargaan Akutansi Lembaga Keuangan Syariah," (19/10).

Nur Aisah N selaku mahasiswa baru program studi ALKES turut mengapresiasi pelaksanaan bina keakraban ini sekaligus berharap agar mahasiswa ALKES semakin solid dan berjaya ke depannya. "Kegiatan ini sangat bagus karena edukasi dan suasananya terbuka atau outdoor, harapan saya ALKES tetap sukses, semua yang menjadi program kerjanya tercapai, solidaritasnya semakin tinggi lagi dan mempererat silaturahmi antara senior dan salah satunya juga itu wajib terus kami juga ingin mendapatkan materi dan pengalaman," harapnya.

Irvan Pebriyanto selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan inovasi baru dan kreatifitas prodi untuk menjalankan semua proker yang telah disusun. "Kita mempunyai tujuan besar, yang pertama kami mau menjalankan semua proker, laksanakan silaturahmi agar bisa lebih bagus komunikasi kita agar sesama angkatan bisa kita jalani proker kedepannya, bisa kita buat proker-proker yang lebih keren, lebih bagus lagi untuk ALKES," ungkapnya.

Syahrul Agriansah selaku Ketua HIMA ALKES menambahkan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi mahasiswa ALKES juga perlu mengetahui prosedur prodi yang berlaku. "Disini kan juga ada sebuah aturan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) bahwa setiap prodi itu melakukan rama tamah seperti ini dan ketika mahasiswa prodi itu tidak mengikuti kegiatan ini maka dia tidak dapat Pakaian Dinas Harian (PDH), keanggotaan dalam prodi itu sendiri, tidak bisa didelegasikan dalam kegiatan-kegiatan yang berbasis prodi atau kerjasama dengan prodi dan tidak boleh menjadi pengurus dalam prodi itu," jelasnya.

Andi Ayu Frihatni selaku utusan dari Ketua Prodi berharap agar kegiatan ini terus berjalan setiap tahun untuk mengakrabkan mahasiswa setiap angkatan. "Harapan saya untuk prodi ALKES saya mau kegiatan ini tetap diadakan karena kenapa kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang bisa mengakrabkan antara angakatan mulai dari angkatan pertama, kedua dan ketiga," harapnya.

Reporter : Sth
Redaktur : Ain

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE