Home » » Fadil Muhammad Siap Mengembangkan Amanah Untuk LIBAM

Fadil Muhammad Siap Mengembangkan Amanah Untuk LIBAM

Posted by LPM REDLINE on 30 Dec 2019

Fadil Muhammad ketua umum Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) periode 2020
30 Desember 2019.


Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah menentukan ketua umum tahun 2020 pada malam terakhir Musyawarah Besar (Mubes). (30/12)

Fadil Muhammad selaku ketua umum LIBAM tahun 2020 sangat bersyukur atas terpilihnya sebagai ketua umum. "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota LIBAM yang telah memberikan saya kesempatan dan kepercayaan, untuk mengembang amanah di organisasi ini sebagai ketua umum tahun 2020. Semoga saja kedepannya LIBAM bisa menjadi lebih baik daripada yang sebelumnya," ungkapnya.

Aco Budi selaku ketua umum LIBAM tahun 2019 menjelaskan bahwa dalam sebuah organisasi tentu kita membutuhkan yang namanya regenerasi. "Ini menjadi sebuah langkah nyata dan bukti bahwa dalam sebuah organisasi tentu kita membutuhkan yang namanya regenerasi, yang menjadi bukti nyata akan adanya proses kaderisasi dan melanjutkan estafet kepemimpinan dalam organisasi. Jadi, momentum Mubes memang sebagai sebuah ajang untuk menumbuhkan kembali kesadaran anggota tentang pentingnya kita mempersiapkan diri untuk memikirkan dan mengembangkan organisasi agar memiliki progres," jelasnya.

"Harapan saya untuk ketua umum LIBAM terpilih periode 2020, bahwa dalam menjalankan segala tuntutan organisasi, tentunya seorang pemimpin semestinya memiliki daya saing serta harus progresif dan professional sesuai tema yang telah di tentukan di Mubes yaitu, 'Membentuk Insan Progresif dan Profesional Menuju LIBAM Gemilang Di Era Revolusi Industri 4.0' LIBAM ke-19 ini. Maka dari itu, pemimpin yang baru silahkan kembangkan organisasi agar lebih baik dari sebelumnya serta tetap menjaga nama baik organisasi dengan cara mengembangkan bahasa anggota dan melanjutkan nama cita perjuangan yang telah di perjuangkan oleh para pendahulu organisasi." Harap Aco Budi.

Reporter: STH/SYH
Redaktur: MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE