Home » , » Pemira 2019 : DEMA Institut dan DEMA Fakultas

Pemira 2019 : DEMA Institut dan DEMA Fakultas

Posted by LPM REDLINE on 19 Dec 2019

PEMIRA DEMA Institut dan DEMA Fakultas IAIN Parepare yang diselenggarakan oleh KPUM.
19 Desember 2019.

Fakultas Tarbiyah, Red Line News-- Pemilihan Raya (Pemira) Dewan Mahasiswa (DEMA) Institut dan Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare terselenggara dengan baik dan lancar. (19/20)

Sitrah Hamzi Padaloi selaku panitia Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) 2019 menjelaskan tentang kesiapan panitia KPUM tahun ini. "Kesiapan KPUM sebelum Pemira tahun ini sudah mantap, kami sudah mempersiapkan segala kebutuhan dan keperluannya agar Pemira tahun ini berjalan dengan lancar. Panitia KPUM sendiri telah dibagi di masing-masing TPS. Untuk Fakultas Tarbiyah ada 7 orang anggota termasuk saya yang bertugas, memang sebelumnya sempat terkendala sedikit dibagian Administrasi, tapi kami sudah menyelesaikannya dengan baik," jelasnya.

"Saya harap yang ikut memilih dalam Pemira tahun ini, semoga dapat menjadi pemilih yang cerdas, jangan karena ikut-ikutan dalam memilih tapi sesuai dengan hati dan pilihan mereka dengan melihat bagaimana kinerja kandidat yang mereka pilih. Mewakili panitia KPUM lainnya kami berharap untuk kandidat yang terpilih nantinya, baik itu dari DEMA Institut maupun DEMA Fakultas, agar mereka bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa mempertanggung jawabkan segala Visi dan Misi yang telah mereka ucapkan dan sampaikan kepada kami semua selaku Mahasiswa IAIN Parepare." Harap Sitrah Hamzi Padaloi.

Erawati salah satu mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) mengungkapkan bahwa Pemira tahun ini lebih terstruktur dan sistematis dibandingkan dengan tahun kemarin. "Menurut Saya Pemira tahun ini alhamdulillah terstruktur dan sistematis dibandingkan dengan tahun kemarin karena hanya ada satu tempat yang disediakan, sedangkan sekarang sudah difasilitasi tiga tempat yang memungkinkan mahasiswa maupun panitia tidak kewalahan dalam memilih," ungkapnya.

Musdalifa salah satu mahasiswa Prodi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA) memberikan tanggapannya tentang Pemira tahun ini, "menurut saya Pemira tahun ini sudah mengalami progres yang baik dibanding dengan tahun lalu. Saya melihat dari segi fasilitas maupun keamanannya sudah sangat baik, sehingga datanya pun pasti akan terjamin." Tuturnya.

Reporter: STH/SRN/MNA
Redaktur: MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE