Home » » Komandan Terpilih KSR PMI Unit 01 Harapkan Anggota yang Solid dan Bersinergi

Komandan Terpilih KSR PMI Unit 01 Harapkan Anggota yang Solid dan Bersinergi

Posted by LPM REDLINE on 21 Jan 2020

Indra Albar Amsary Komandan Terpilih KSR-PMI Unit 01 IAIN Parepare 21 Januari 2020


Kampus, Red Line News-- Musyawar Besar (MUBES) yang dilaksanakan oleh Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah menetapkan Indra Albar Amsary sebagai pelanjut estafet kepemimpinan selama satu tahun periode kepengurusan, (21/01).

Indra Albar Amsary selaku komandan KSR PMI Periode 2020 mengungkapkan dirinya bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya. "Saya sangat bersyukur atas amanah yang diberikan, semoga kedepannya KSR PMI Unit 01 IAIN Parepare akan memiliki progres yang besar dan unggul dalam mengelola lembaga, dan saya sebagai komandan bisa memberikan yang terbaik sesuai harapan kita bersama," ungkapnya.

Indra Albar Amsary berharap para anggota KSR tetap solid dan bersinergi dalam kepengurusan di bawah kepemimpinannya. "Harapan saya kepada anggota kiranya tetap solid dan bersinergi dalam menjalankan roda kepengurusan selama satu tahun periode, karena persoalan kuantitas bukan batasan lembaga ketika serius ingin membangun kolektivitas," harapnya.

Melly sebagai salah seorang Anggota KSR PMI berharapan agar komandan terpilih dapat membawa lembaga kaearah yang lebih baik lagi kedepannya. "Harapan saya secara pribadi untuk komandan KSR-PMI Unit 01 IAIN Parepare di kepengurusan yang baru ini semoga dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan lebih baik lagi dari periode sebelumnya," harapnya.


Reporter: HRW
Redaktur : NAN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE