Home » » Revitalisasi Semangat Kepemimpinan dalam Kongres Ke Delapan LPM Red Line

Revitalisasi Semangat Kepemimpinan dalam Kongres Ke Delapan LPM Red Line

Posted by LPM REDLINE on 3 Jan 2020

Suasana pembukaan Kongres ke VIII LPM Red Line di gedung Balai Seni dan Budaya
02 Januari 2020.

Kampus, RedLine News -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line melaksanakan pembukaan Kongres ke VIII dengan mengangkat tema "Revitalisasi Semangat Kepemimpinan Lembaga Pers Mahasiswa Red Line" yang digelar di Gedung Balai Seni & Budaya IAIN Parepare,(2/1).

St. Maimunah Bt Azis selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa mengungkapkan LPM Red Line memiliki andil yang besar di IAIN Parepare. "Sesuai dengan apa yang kita saksikan bersama bahwa beberapa minggu yang lalu telah kita laksanakan pesta demokrasi di kampus dan tentu LPM Red Line sebagai media senantiasa mengawal dan ikut menyukseskan event besar tersebut dengan membantu menyebarkan informasi untuk seluruh kandidat yang terpilih, hal ini patut kita apresiasi," ungkapnya.

St Maimunah Bt Azis berharap LPM Red Line dapat menjadi lembaga yang independen dengan senantiasa menyebarkan informasi yang baik dan sesuai dengan fakta yang ada. "Jadi setiap individu yang bergelut di bidang jurnalistik pasti ada tantangan tersendiri mulai dari mengumpulkan data, menulis data sampai menyebarkan data tersebut dalam bentuk berita, saya berharap Crew LPM Red Line dapat menyajikan informasi yang baik dan benar serta bermanfaat untuk orang banyak," harapnya.

Muhammad Saleh selaku warek III berharap pemimpin yang terpilih dapat memberikan gebrakan baru untuk LPM Red Line kedepannya. "Tentu dalam Kongres ini ada beberapa hal yang di evaluasi dan perlu diperbaiki oleh pemimpin yang terpilih nantinya, sejauh ini LPM Red Line sudah berhasil menata kepengelolaannya dengan baik, berita yang disajikan juga sangat bermanfaat untuk masyarakat dan mahasiswa pada umumnya, kami tentu berharap LPM Red Line dapat menjadi lembaga yang luar biasa seperti mottonya yaitu ukir semesta tuntas akurat memberitakan," harapnya.

Reporter : AS
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE