Home » » Tingkatkan Kinerja Kepengurusan, DEMA FAKSHI Adakan Form Keluhan

Tingkatkan Kinerja Kepengurusan, DEMA FAKSHI Adakan Form Keluhan

Posted by LPM REDLINE on 9 Feb 2020


Form keluhan mahasiswa FAKSHI untuk pengurus DEMA
9 Februari 2020


Kampus, Red Line News--Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) membuka form keluhan untuk seluruh Mahasiswa FAKSHI yang bertujuan untuk mendengarkan pendapat dan masukan yang nantinya dapat meningkatkan kinerja dalam kepengurusan, (09/02).

Nurul Anissa sebagai Ketua DEMA FAKSHI mengungkapkan form yang dibuka ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dari Mahasiswa FAKSHI. "Tujuan diadakan form ini untuk mengetahui apa saja keluhan dari Mahasiswa FAKSHI, disini kami juga meminta kritik dan saran agar lebih baik kedepannya, dan nantinya keluhan tersebut akan dimusyawarahkan sesuai dengan banyaknya keluhan," ungkapnya.

Nurul Anissa berharap, form yang dibuat dapat mendapat respon yang baik dari seluruh pihak yang terlibat. "Kami berharap dapat bekerja sama dengan seluruh pihak, baik itu dari pengurus maupun pihak fakultas dan tentunya partisipasi dari Mahasiswa FAKSHI," harapnya.

Nur Hikmah sebagai salah seorang Mahasiswi FAKSHI Program Studi Hukum Tata Negara berharap kinerja kepengurusan DEMA FAKSHI tahun ini dapat lebih baik dan berani dalam membuat terobosan baru. "Saya berharap semoga pengurus tahun ini dapat bekerja secara baik dan kinerjanya sesuai dengan janji yang telah di berikan, serta dapat mempertahankan loyalitasnya dan berani dalam membuat keputusan," harapnya.

Reporter : HMY
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE