Home » » Segera! Pelatihan Online oleh HMPS BKI

Segera! Pelatihan Online oleh HMPS BKI

Posted by LPM REDLINE on May 7, 2020

Logo HMPS BKI 07 Mei 2020


Parepare, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Pelatihan Online yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei mendatang tersebut mengangkat tema "Menemukan dan Merumuskan Masalah Penelitian untuk Mahasiswa BKI", (07/05).

Dihubungi via WhatsApp, Ketua HMPS BKI, Fadhil Khairullah menuturkan tujuan pelatihan tersebut sebagai bekal untuk memudahkan mahasiswa BKI dalam menulis maupun penelitian, "Tujuan kami mengadakan pelatihan membuat judul dan isi skripsi ini sebagai untuk melatih mahasiswa khusunya semester 6 dalam pengajuan judul hingga penulisan skripsi. Ini juga merupakan bekal bagi kami agar lebih mudah dalam menentukan judul skripsi nantinya," tuturnya

Fadhil mengaku hingga sekarang persiapan masih terkendala pada pemateri. "Saat ini kami masih berusaha untuk menghadirkan pemateri yang cocok untuk pelatihan ini." jelasnya.

Haramain, selaku Kaprodi BKI sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus HMPS BKI. Ia mengaku, kegiatan ini mampu melatih mahasiswa untuk mempertajam analisis terkait topik-topik riset.

"Saya berharap mahasiswa meramaikan pelatihan ini karena topik yang diangkat sangat penting. Dan juga Kepada HMPS BKI, tetap perbanyak kegiatan ditengah pandemi ini." harapnya.

Reporter : TA /STS
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE