Home » » Mengusung Konsep Outdoor, Animasi Camp Akan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Mengusung Konsep Outdoor, Animasi Camp Akan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Posted by LPM REDLINE on 26 Jul 2020

Animasi Camp 2020
26 Juli 2020



Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan melaksanakan Animasi Camp dengan tema "Art Actual" yang berlangsung pada tanggal 7 hingga 9 Agustus 2020 mendatang, (26/07).

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu meningkatkan daya kreatifitas dan cipta karya, membekali mental untuk persiapan tantangan zaman dan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat pada bidang seni anggota Animasi. 

Kegiatan ini rencananya akan dilangsungkan di Ujung Lero Kabupaten Pinrang, adapun kendala dalam kegiatan ini yaitu sulitnya komunikasi sesama panitia karena terkendala jaringan. "Adapun maksud dari tema yang diangkat "Art Actual" memiliki Art yang berarti senin dan kata Actual adalah kepanjangan dari Animasi Camp 19 The Unique and Talent," jelas Raafi Usyawal yang bertindak sebagai Ketua Panitia. 

Karena dilangsungkan secara Outdoor, Animasi Camp ini tetap akan memperhatikan protokol kesehatan. "Dalam kegiatan nantinya tentu akan tetap diterapkan protokol kesehatan, karena untuk rangkaian kegiatannya ada yang dilaksanakan secara offline dan ada juga online," tutur Nurjannah selaku Ketua Umum Animasi.

Nurjannah berharap tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai serta berjalan dengan lancar. 

Reporter : STH/ DN
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE