Home » » Terpilih Sebagai Ketua Umum SC-MiPa, Mahfud Idrus : Semua Pengurus adalah Ketua

Terpilih Sebagai Ketua Umum SC-MiPa, Mahfud Idrus : Semua Pengurus adalah Ketua

Posted by LPM REDLINE on 22 Sept 2020


Mahfud Idrus Ketua Terpilih SC-MIPA Periode 2020-2021 22 September 2020




Kampus, Red Line News -- Study Club Mahasiswa Parepare (SC-MiPa) melaksanakan Upgrading & Musyawarah Besar untuk pemilihan ketua umum periode selanjutnya. Dalam kegiatan yang bertema "Attitut, Profesional, Proporsional, Progresif dan Solusif (Lima Spirit) Menjalankan Roda Kepengurusan", Muh. Mahfud Idrus terpilih sebagai Ketua Umum SC-MiPa periode 2020-2021, (22/09).


Muh. Mahfud Idrus selaku Ketua Umum terpilih mengungkapkan rasa syukur telah dipercaya untuk mengembang amanah, ia berharap para fungsionaris lebih mampu mengaktualisasikan tujuan lembaga. "Saya sangat bersyukur karena telah hadir di lembaga SC-MiPa dan alhamdulillah saya dipercaya mengemban amanah sebagai ketua umum untuk periode saat ini. Semoga lembaga ini lebih baik kedepan dengan mengaktulisasikan tujuan lembaga serta melahirkan kader-kader yang berguna bagi bangsa dan negara," ungkapnya.


Mahfud menekankan bahwa semua pengurus adalah seorang ketua yang harus mengedepankan komitmen tidak peduli siapa dan apa jabatan mereka.


"Saya melihat pengurus tahun ini memiliki semangat yang luar biasa, terbukti dengan banyaknya anggota yang bersaing menjadi kandidat. Meskipun kegiatannya dilaksanakan di tengan pandemi, namun semuanya tetap berjalan lancar," ungkap 

Aidil Saputra yang merupakan demisioner Ketua SC-MiPa.


"Harapan saya agar mulai dari persaingan mereka menjadi kandidat semoga kiranya tidak ada dendam antara anggota SC-MiPa lainnya, pengurus tahun ini diharapkan dapat menanamkan spirit sesuai dengan tema yang diusung," tutupnya.


Reporter : NFD/NFT

Redaktur : WAM
 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE