Home » » Ketua Terpilih, Muh. Sandi Gunawan akan Tingkatkan Tiga Poin Penting untuk PORMA

Ketua Terpilih, Muh. Sandi Gunawan akan Tingkatkan Tiga Poin Penting untuk PORMA

Posted by LPM REDLINE on 18 Jan 2021

Photo Bersama Demisioner Dengan Ketua Umum Terpilih PORMA IAIN Parepare

18 Januari 2021





Kampus, Red Line News -- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah memilih dan menetapkan Muh. Sandi Gunawan sebagai Ketua Umum PORMA periode 2021, (18/01)


Kasli selaku Ketua Demisioner mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang harus diperbaiki oleh PORMA khusunya di masa pandemi. "Dengan melihat kondisi kampus ataupun Indonesia yang sedang tidak normal dengan adanya wabah covid-19 banyak sekali tantangan ataupun hal yang harus diperbaiki, salah satunya manajemen dalam organisasi, apabila manajemen ini tidak diubah maka akan sulit mengelola organisasi itu sendiri," ungkapnya.


"Saya berharap semoga ketua yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang selalu bijak dan lebih proaktif dalam mengawal seluruh kader ataupun anggota PORMA," harapnya.


Muhammad Sandi Gunawan selaku ketua terpilih menjelaskan beberapa poin-poin penting yang akan ditingkatkan di masa kepengurusannya. "Ada tiga poin yang saya tingkatkan yaitu, intelektual anggota, olahraga atau prestasi dan sinergi atau hubungan. Kemudian langkah selanjutnya yang akan diambil dalam kepengurusan ini adalah meningkatkan kajian pemberdayaan anggota, meningkatkan pola latihan yang tersistematis dengan format latihan yang tepat, serta menjalin hubungan sesama anggota PORMA," jelasnya.


"Harapan saya kedepannya, PORMA bisa lebih maju lagi, semoga kader atau anggota nantinya bisa mencetak prestasi dalam bidang olahraga dan akademik," tutupnya.


Rep : HYT/DIL

Res : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE