Home » » Sumardin Siap Melanjutkan Estafet Kepemimpinan Perkemi Dojo

Sumardin Siap Melanjutkan Estafet Kepemimpinan Perkemi Dojo

Posted by LPM REDLINE on 9 Jan 2021

 

Photo Bersama Mantan Ketua Demisioner dengan Ketua Terpilih Perkemi Dojo IAIN Parepare

9 Januari 2021



Kampus, Read Line News-- Persaudaraan Shorinji Kempo (Perkemi) Dojo Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah memilih dan menetapkan Sumardin sebagai Ketua Umum Perkemi Dojo Periode 2021 melalui Musyawarah Persaudaraan Dojo (MUPERDO), (09/01).


Wira Srikandi Z selaku Ketua Demisioner mengungkapkan MUPERDO berjalan dengan lancar. "Mengenai MUPERDO XV yang Perkemi Dojo jalankan tahun ini alhamdulillah berjalan dengan lancar," ungkapnya.


Wira Srikandi Z juga berharap agar kepengurusan yang baru bisa lebih baik daripada kepengurusan saya. "Saya berharap semoga pengurus setelah kepengurusan saya atau pengurus yang telah terpilih bisa mengembangkan Perkemi Dojo menjadi lebih baik daripada kepengurusan saya kedepannya," harapnya. 


Sumardin selaku Ketua terpilih mengungkapkan semoga Perkemi Dojo bisa menjadi lebih baik lagi. "Semoga Perkemi Dojo bisa menjadi lebih baik dan bisa menjalin hubungan serta kerjasama yang baik sesama pengurus karena dilihat sekarang ini sangat banyak tantangan-tantangan yang sedang kita hadapi serta semoga segala hal baik selalu Perkemi Dojo dapatkan," ungkapnya.


Reporter : NRE/ZKL

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE