Home » » IPMAL Adakan Pelatihan Aksi dan Advokasi, Berikut Tujuan yang Ingin Dicapai

IPMAL Adakan Pelatihan Aksi dan Advokasi, Berikut Tujuan yang Ingin Dicapai

Posted by LPM REDLINE on 15 Feb 2021

 

Pelatihan Aksi dan Advokasi 
15 Februari 2021


Parepare, Red Line News-- Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) Cabang Kota Parepare menyelenggarakan Pelatihan Aksi dan Advokasi dengan mengangkat tema "Mewujudkan Jiwa Advokasi Menuju Generasi Kritis dan Analitis" yang bertempat di KODIM 1405 Mallusetasi Parepare, (15/02) 


Pelatihan ini akan berlangsung selama 2 hari dimulai tanggal 15 sampai dengan 16 Februari 2021, dengan sistem offline yang diterapkan. 


Syarifuddin selaku Ketua Panitia kegiatan ini menjelaskan tujuan kegiatan, tak lupa ia juga menyisipkan pesan untuk peserta. "Tujuan kegiatan ini dilaksanakan itu mengembangkan kualitas kader-kader Mahasiswa Letta. Saya berpesan agar peserta kegiatan ini dapat tetap loyal dalam berlembaga, tetap semangat dalam organisasi ini, dan tetap berperoses untuk kedepannya karena proses sekarang ini bukanlah proses akhir tetapi ini termasuk proses awal dari angkatan baru IPMAL," jelasnya. 


"Semoga kegiatan ini berjalan  dengan lancar dan teman-teman panitia bisa loyal dalam menyukseskan kegiatan ini," harapnya. 


Sempat muncul kendala dalam kegiatan ini dimana terjadi keterlambatan dari jadwal yang sudah ditetapkan. Maka dari itu, Muhammad Arif Yasri selaku Ketua IPMAL menyampaikan permohonan maaf melalui sambutannya. Saya mohon maaf mewakili rekan- rekan yang telah di amanahkan dan bertanggung jawab untuk menyukseskan kegiatan ini, karena keterlambatan dari apa yang telah dijadwalkan sebelumnya tidak sesuai," ungkapnya. 


Terakhir, dia juga berharap materi yang disampaikan dalam forum ini dapat dipahami dengan baik. "Saya berharap agar teman-teman mampu belajar mendalami materi yang disampaikan kemudian memahami dan menerapkan, sehingga IPMAL tidak kekurangan kader-kader yang berjiwa kritis serta teman-teman mampu membaca wacana-wacana yang ada di Letta," tandasnya. 


Reporter  : AA/NH

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE