Home » » Rektor : Perkuliahan Semester Genap akan Ada Perbedaan dari Semester Ganjil

Rektor : Perkuliahan Semester Genap akan Ada Perbedaan dari Semester Ganjil

Posted by LPM REDLINE on 8 Mar 2021

Sambutan Bapak rektor IAIN Parepare 08 Maret 2021



Kampus, Red Line News -- Kuliah Umum dalam rangka Pembukaan Kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2021 dibuka langsung oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bertempat di Auditorium, (08/03).


Pembukaan masa erja perkuliahan untuk semester genap tersebut dirangkaikan dengan kuliah umum di depan seluruh civitas akademik, disampaikan oleh Dr. Hj Sitti Aminah M.pd dengan tema "Perspektif Nilai-Nilai Budaya Lokal Hubunganya dengan Agama".


Ahmad Sultra Rustan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kuliah di semester genap ini akan berbeda dengan sebelumnya "Perkuliahan disemester genap tahun ajaran 2021 berbeda dengan semester ganjil karna akan ada uji coba untuk kuliah offline selama 4 Minggu dan nantinya setiap minggunya akan ada evaluasi untuk perkuliahan," ungkapnya.


Ahmad Sultra Rustan melanjutkan bahwa uji coba ini dilakukan terbatas dari sembilan ribu mahasiswa yang ada di IAIN Parepare, yang ikut kuliah offline uji coba hanya mahasiswa semester dua dan hanya satu rombel, itupun dalam satu harinya akan dibagi dalam dua sesi yaitu jam pertama dan jam ketiga serta kuliah uji coba setiap fakultas akan digunakan ruangan besar agar mematuhi protokol kesehatan.


Atmalia Az Zahra salah seorang mahasiswi prodi Manejemen Keuangan Syariah semester dua mengungkapkan rasa bahagianya untuk kuliah offline uji coba ini. "Saya merasa sangat bahagia untuk menjalani kuliah offline ini, karena jika kuliah online pelajaran susah dipahami dan tidak pernah ketemu dengan teman teman begitupun dengan fasilitas dikampus yang belum pernah di nikmati," ungkapnya.


Reporter: IWD/FRS

Redaktur: HMZ

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE