Home » » Tingkatkan Kualitas Kader Porma Gelar PKP

Tingkatkan Kualitas Kader Porma Gelar PKP

Posted by LPM REDLINE on 24 May 2021

 

Pembukaan kegiatan PKP, PORMA 24 Mei 2021


Kampus, Red Line News-- Pembukaan kegiatan Pelatihan Kader Porma (PKP) Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan tema "Dedikasi Kaderisasi dan Karakteristik" bertempat di gedung SPI Lantai 1, (24/05).


Abu bakar selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan PKP diikuti oleh 41 peserta. "Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 41 orang dengan tema Dedikasi Kaderisasi dan Karakteristik yang berlangsung mulai 24 hingga 30 Mei 2021," ungkapnya. 


Ketua Umum Porma Muh. Sandi Gunawan menyampaikan kegiatan PKP merupakan jenjang yang ada di Porma dan harus di lalui untuk menjadi kader Porma. "Kegiatan PKP ini merupakan jenjang yang harus dilalui agar supaya bisa dikatakan sebagai Porma dan merupakan jenjang terakhir," ucapnya.


Muh. Sandi Gunawan juga berharap peserta PKP mengikuti kegiatan dengan serius. "Saya berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan dengan serius dan dapat mengaplikasikan apa yang di dapat di PKP karena tujuannya untuk diri sendiri," harapnya. 


Muh. Fajar selaku ketua DEMA-I dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan PKP secara resmi, mengatakan kegiatan kaderisasi merupakan sebuah supporting system dalam organisasi yang bertujuan untuk proses pembinaan kader, secara sederhana kaderisasi akan berjalan selama ada yang membina dan ada yang ingin dibina. Tentunya kaderisasi juga terbagi atas beberapa jenis baik kaderisasi formal maupun non formal.


Rep : GON

Red :

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE