Home » » FEBI IAIN Parepare Keluar Sebagai Juara Umum OSDI Fest 2021

FEBI IAIN Parepare Keluar Sebagai Juara Umum OSDI Fest 2021

Posted by LPM REDLINE on Jul 28, 2021

 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare
28 Juli 2021


Kampus, Red Line News-- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil meraih juara umum pada ajang Olahraga Seni dan Ilmiah Festival (OSDI Fest) yang  diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) IAIN Parepare, (28/07).


Ketua DEMA-FEBI, Muhammad Fajar mengaku  senang atas pencapaian mahasiswa FEBI di OSDI FEST. "Tentunya saya pribadi senang, karena sudah ada prestasi yang dicapai fakultas kami dari skala kampus dan berasal dari hasil kerja keras mahasiswa yang memiliki minat dan bakat yang mereka geluti," tuturnya.


Muhammad Fajar juga mengharapkan juara yang didapatkan menjadi semangat awal untuk pengembangan skill menuju tingkatan yang lebih tinggi. "Semoga setelah menjadi juara umum kami bisa mengembangkan bakat baik secara regional, nasional hingga internasional. Skill mahasiswa FEBI harus terus dilatih dan diasah agar bisa mencapai prestasi lebih tinggi," harapnya.


Terakhir Ia menyampaikan semoga teman-teman dari Fakultas, UKK dan UKM bisa bersinergi dan sportif dalam berbagai perlombaan serta semua skill, minat dan bakat mahasiswa harus di berikan wadahi agar mencapai hal yang diinginkan.


REPORTER : KML/RSM

REDAKTUR : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE