Home » » Gelar MAPABA Animasi Harap Kader Lebih Kreatif

Gelar MAPABA Animasi Harap Kader Lebih Kreatif

Posted by LPM REDLINE on 24 Nov 2021

Pembukaan MAPABA ANIMASI IAIN Parepare
23 November 2021


Kampus, Red Line News-- Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang digelar Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) berlangsung pada 23 November - 5 Desember dengan mengusung tema "Mengimplementasikan Sikap Disiplin Solid dan Kreatif" yang mengikutkan sebanyak 78 peserta dan bertempat di Gedung Balai Seni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (23/11).


Selaku ketua panitia St Fadhila Rahma Hendra mengharapkan bahwa, kader-kader bisa menumbuhkan sikap lebih disiplin, solid dan kreatif. "Alasan kami mengangkat tema tersebut adalah kiranya, kader-kader animasi bisa menumbuhkan sikap sopan, disiplin dan kreatif kedepannya," harapnya.


Dalam sambutannya Muhammad Anno selaku ketua umum Animasi menjelaskan bahwa, kegiatan ini adalah penerimaan anggota baru Animasi angakatan ke-22. "Masa penerimaan anggota baru ini dimulai dari interview, lalu pra mapaba dan pasca mapaba," jelasnya.


Senada akan hal itu Muh Fajar selaku presiden mahasiswa IAIN Parepare menuturkan apresiasinya kepada aliansi mahasiswa seni yang berkomitmen mewujudkan generasi. "Dengan komitmen bagaimana eksistensi dalam wilayah keanggotaan bisa diwujudkan dan seluruh kegiatan dari extrakurikuler mahasiswa itu dilaksanakan di organisasi kemahasiswaan," tuturnya.


Pembina Animasi Iskandar juga mengaharapkan bahwa, kualitas harus kita pikirkan kedepannya. "Semoga kualitas itu bisa bersama-sama kita pikirkan bagaimana animasi kedepannya agar bisa lebih eksis," harapnya.


Reporter : RMN/NFB

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE