Home » » Harapakan kader yang Disiplin, Loyal dan berkarakter MENWA Laksanakan Pendidikan Dasar

Harapakan kader yang Disiplin, Loyal dan berkarakter MENWA Laksanakan Pendidikan Dasar

Posted by LPM REDLINE on 19 Nov 2021

 

Pembukaan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Sat.709 IAIN Parepare
19 November 2021

Kampus, Red Line News -- Komando Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Sat.709 IAIN Parepare laksanakan pembukaan Pendidikan Dasar dengan tema Meningkatkan Karakter Intelektual, Mandiri, Disiplin dan Loyalitas dalam Organisasi Resimen Mahasiswa, bertempat di Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare, (19/11). 

Komandan Satuan Tugas Yudi Andika Dian A dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta berjumlah 25 orang. 

"Jumlah peserta Pendidikan Dasar berjumlah 25 orang namun yang sempat hadir pada pembukaan berjumlah 20 orang," ungkapnya. 

Rosalinda F Lara selaku Wakil Komandan Resimen Mahasiswa sat. 709 IAIN Parepare menyampaikan kegiatan Pendidikan Dasar tahun ini di gabung dengan Peserta dari kampus STAI DDI Sidrap. "Peserta pendidikan dasar kali ini atau angkatan 23 di gabung dengan peserta dari kampus STAI DDI Sidrap

Muh Syahrul selaku Wakil Sekertaris Jendral (SEKJEN) DEMA-I dalam sambutannya berharap peserta pendidikan dasar menjadi kader menjadi yang loyalitas di organisasi. "Kegiatan ini adalah awal jadi tetaplah semangat karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil," harapnya. 

Sunandar selaku Pembina Harian Resimen Mahasiswa sat. 709 IAIN Parepare sekaligus membuka kegiatan berharap Resimen Mahasiswa memiliki rasa cinta yang tinggi kepada negara. "Semoga Resimen Mahasiswa Sat. 709 IAIN Parepare bisa memiliki rasa bangga dan cinta yang lebih kepada bangsa dan negara," harapnya. 

REPORTER : GON

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE