Home » » Berbasis Kearifan Lokal, FAKTAR Gelar Workshop Awards

Berbasis Kearifan Lokal, FAKTAR Gelar Workshop Awards

Posted by LPM REDLINE on Dec 15, 2021

Pamflet Workshop Tarbiyah Awards 2021 Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare
15 Desember 2021




Kampus, Red Line News-- Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Workshop Tarbiyah Awards 2021 dengan mengusung tema "Merdeka Belajar Berbasis Kearifan Lokal" dan dihadiri oleh Dosen serta mahasiswa yang bertempat di Ruang Seminar Fakultas Tarbiyah, (15/12).


Selaku Moderator Rustan Effendi mengatakan bahwa, ada dua materi yang dibawakan dalam kegiatan ini. "Materi yang dibawakan adalah Desain Bahan Ajar Digital Perspektif Merdeka Belajar Berbasis Kearifan Lokal dan materi kedua terkait Belajar Merdeka Anak Usia Dini Mencari Makna Teofilosofi," katanya..


Hadir membuka kegiatan H.Saepudin Selaku Dekan Faktar mengharapkan peserta bisa ikut dengan serius dalam mengikuti Workshop. "Saya berharap kiranya peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan memahami terkait dengan materi yang disampaikan," harapnya.


Ikut sebagai peserta Patmawati menuturkan bahwa, materi yang disampaikan sangat bergu na dan mudah dipahami. "Saya memahami materi yang disampaikan dan ini juga sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya.


Reporter : SYT

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE