Home » » HPMM Harapkan Kader yang Berintelektual

HPMM Harapkan Kader yang Berintelektual

Posted by LPM REDLINE on 6 Dec 2021

Pembukaan Latihan Kader I HPMM Korwil Parepare
06 Desember 2021

Parepare, Red Line News -- Himpunan pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Koordinator Wilayah (KORWIL) Kota Parepare Laksanakan Pembukaan Latihan Kader I (LK-I) dengan tema Membentuk Cakrawala kader yang Berintelektual menuju HPMM yang Berintegritas, bertempat di Asrama HPMM, (05/12).

Adi Wijaya selaku Ketua Panitia dalam pelaporannya menyampaikan jumlah pesertanya ada 87 orang. "Jumlah peserta di kegiatan LK-I tahun ini berjumlah 87 orang dengan tujuan membentuk kader yang berintelektual sesuai dengan tema yg di angkat panitia," ujarnya. 

Hermawanto Syam yakni Ketua Umum HPMM menyampaikan, hasil yang di dapatkan tergantung dari proses. "Mari terus berproses karena sejatinya proses itu menentukan hasil yang akan kita dapatkan nantinya," tegasnya. 

Hermanwanto Syam juga berharap kepada peserta untuk membangun Massenrempulu kedepannya. "Saya berharap kepada teman-teman nantinya bisa membangun Massenrempulu kedepannya," harapnya. 

Salah satu peserta Muh Mizwar Mawardi berharap mendapatkan dampak positif setelah mengikuti kegiatan. "Harapan saya setelah kegiatan pengkaderan ini selesai yaitu semoga ilmu dan wawasan saya semakin bertambah dan mengenal lebih banyak teman dari engrekang," harapnya. 

REPORTER : ARN

REDAKTUR : GON

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE