Home » » Tingkatkan Solidaritas Mahasiswa MD Melalui DIMENSI

Tingkatkan Solidaritas Mahasiswa MD Melalui DIMENSI

Posted by LPM REDLINE on 4 Des 2021

Pembukaan kegiatan Diskusi Ilmiah dan Silaturahim
04 Desember 2021


Suppa, Red Line News-- Pembukaan kegiatan Diskusi Ilmiah dan Silaturahim (DIMENSI) ke-V oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan tema "Membangun Ukhuwah yang Erat Sesama Mahasiswa Manajemen Dakwah", bertempat di Villa Nara Suppa, (04/11). 

Kegiatan DIMENSI berlangsung selama 2 hari. "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun dan akan berlangsung selama 2 hari," ujar Samrah selaku Ketua Panitia. 

Fitriani Salam selaku Ketua HMPS MD mengatakan tujuan dari kegiatan DIMENSI dilaksanakan untuk mempererat hubungan sesama mahasiswa MD. "Inti dilaksanakannya kegiatan yaitu untuk mempererat rasa solidaritas sesama mahasiswa MD," katanya. 

Yullang selaku ketua HMPS tahun 2017 dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengharapkan setelah kegiatan selesai hubungan sesama warga MD semakin erat. "Harapan saya dan juga harapan dari senior-senior melalui kegiatan ini hubungan kita sebagai sesama warga MD semakin erat sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia," harapnya. 

REP : GON

RED : AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE