Home » » Ketua Terpilih Andi Yusril Siap Bawa Inovasi Baru untuk Animasi

Ketua Terpilih Andi Yusril Siap Bawa Inovasi Baru untuk Animasi

Posted by LPM REDLINE on 22 Jan 2022

 

Andi Yusril Ketua umum Animasi IAIN Parepare
22 Januari 2022

Kampus, Red Line News-- Andi Yusril terpilih sebagai ketua umum dalam Musyawarah Besar (Mubes) Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) yang berlangsung di Gedung Satuan Pengawasan Internal  (SPI) Lantai I Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (21/01).


Dalam wawancaranya selaku ketua terpilih Andi Yusril mengatakan bahwa, rasa syukur yang mendalam karena diberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi ini "Membangun produktifitas perkembangan kesenian dan membangun relasi luas secara eksternal adalah inovasi saya yang insya allah akan terlaksana sesuai dengan ridho Allah SWT," katanya.


Ia juga menambahkan harapan untuk Animasi kedepannya semoga lembaga ini bisa bermanfaat kepada anggotanya. "Kiranya Animasi bisa bermanfaat bagi kader-kadernya yang betul-betul mewadahi antata hak dan kewajiban anggota dan tetap menjaga silaturahmi demi umur panjang lembaga," tambahnya.


Muhammad Anno selaku ketua demisioner menjelaskan bahwa Ia menanamkan sebuah harapan besar kepada ketua yang terpilih. "Saya sangat berharap dengan terpilihnya ketua baru, kiranya integritas Animasi pada tahun sebelumnya bisa dipertahankan," jelasnya.


Anno juga melanjutkan harapan kiranya ketua terpilih bisa menjalankan tugasnya sebagai pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab. "Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dalam menjaga koordinasi anggota kepada fungsionaris lingkup IAIN Parepare, serta hal-hal yang menjadi tolak ukur kurang baik di masa kepengurusan saya, semoga bisa di perbaiki dengan baik," lanjutnya.

Reporter : NAJ/UMR

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE