Home » » Ketua terpilih HMPS HKI siap eksiskan Prodi di luar Kampus

Ketua terpilih HMPS HKI siap eksiskan Prodi di luar Kampus

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua HMPS HKI IAIN Parepare
5 Januari 2022


Kampus, Red Line News -- Pemilihan Raya (PEMIRA) Kandidat Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga Islam (HKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Arman dan Nur Awaliyah terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMPS periode 2022, (05/01).


Arman selaku ketua terpilih mengungkapkan harapanya."Semoga HMPS HKI bisa jadi lebih baik lagi kedepannya dan semoga bisa jadi HMPS yang eksis bukan hanya dalam kampus namun juga diluar kampus," ungkapnya. 


Arman juga menambahkan, Ia tidak menyangka bisa terpilih menjadi ketua HMPS HKI. "Saya pribadi tidak menyangka bisa jadi ketua HMPS HKI mengingat masih banyak dari angkatan saya yang lebih berkompeten juga lebih pantas dari pada saya," tambahnya.


Khairuddin Selaku Ketua Demisioner menyampaikan harapannya kepada Ketua selanjutnya tidak banyak. "Semoga ketua terpilih mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dengan baik serta amanah, serta semoga di kepengurusan yang selanjutnya mampu merealisasikan hal-hal yang belum mampu terealisasidi masa jabatan saya dan mampu menyatukan setiap elemen yang ada dalam lingkup HMPS HKI sesama Mahasiswa," harapnya. 


REP : FZL

RED : IC

SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

Faizal Lupphy 5 Januari 2022 pukul 16.18

Mantap

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE