Home » » Mewujudkan Silaturahmi dan Solidaritas dalam Milad Ke-8 HMPS Prodi SPI IAIN Parepare

Mewujudkan Silaturahmi dan Solidaritas dalam Milad Ke-8 HMPS Prodi SPI IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 20 Feb 2022

 

Milad Prodi  SPI 
20 Februari 2022

Suppa, Red Line News - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sejarah Peradaban Islam (SPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Milad ke-8 dengan tema "Revitalisasi Kebersamaan Dalam Mewujudkan Solidaritas Mahasiswa Prodi Sejarah Peradaban Islam"  yang dilaksanakan di Vila Nara, Lowita Beach, Suppa, (19/02).

Pelaksanaan milad kali ini dihadiri oleh Ketua HMPS SPI tahun 2021, Wakil Kerua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Dakom tahun 2019, serta beberapa pengurus demisioner HMPS SPI.

Andi Tenri selaku Ketua HMPS tahun 2022 mengatakan rasa senang dapat bersua bersama seluruh keluarga SPI di milad  ke-8.

"Milad tahun ini bisa berkumpul kembali keluarga besar SPI dan makin memperat silaturahmi bersama dewan senior yang ke depannya bisa memberikan masukan dan saran untuk kepengurusan HMPS tahun ini "ucapnya.

Demisioner Ketua HMPS 2021, Zulfahmi juga mengatakan perlu ada capaian yang diwujudkan dan dikembangkan selama kepengurusan tahun ini. 

"Kita harus mencapai solidaritas pada Milad ke-8 dan bisa memaksimalkan kepengurusan HMPS SPI tahun ini dengan sebaik-baiknya," turur Zulfahmi.

Suwardi selaku Demisioner Wakil Ketua HMJ Dakom dan juga Demisioner HMPS SPI mengharapkan untuk pengurus tahun ini menyediakan wadah untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa  SPI.

"Tentunya pengurus dapat menyediakan wadah untuk mengembangkan minat bakat serta silaturahmi sangat harus dilaksanakan untuk memperkuat solidaritas sebagai mahasiswa SPI," harapnya.

Terakhir, Nur Emi selaku Demisioner HMPS SPI, juga mengharapkan apa yang telah dibentuk diawal saat Serau Peradaban dapat dipertahankan.

"Pada milad kali ini saya sangat berharap pengurus HMPS   bisa merangkul sesama keluarga besar SPI dan aebisa mungkin  mengembalikan kebangkitan SPI agar bersinar kembali dan berharap pengurus tahun ini bisa mempererat jaringan di luar, "tutupnya.

Rep : NS

Red : AY

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE