Home » » Melalui Halal Bihalal, Rektor Harapkan IAIN Parepare Lebih Baik

Melalui Halal Bihalal, Rektor Harapkan IAIN Parepare Lebih Baik

Posted by LPM REDLINE on 9 Mei 2022

Halal Bihalal IAIN Parepare
09 Mei 2022


Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus pelepasan Rektor lama dan penyambutan Rektor baru yang berlangsung di Auditorium IAIN Parepare, (09/05).

Kegiatan ini dihadiri oleh Civitas Akademik IAIN Parepare, SEMA-I, DEMA-I, SEMA-F, DEMA-F beserta UKK/UKM IAIN Parepare.

Nurmaya Aulia selaku Ketua Umum DEMA FUAD mengatakan, terlaksananya kegiatan halal bihalal untuk menjaga silaturahmi. "Saya berharap setelah kegiatan halal bihalal silaturahmi dari seluruh civitas akademik IAIN Parepare bisa terjalin lebih erat lagi dan semoga hubungan antara mahasiswa dan dosen ataupun dosen dengan dosen bisa terjalin lebih erat," tuturnya.

Ahmad Sultra Rustan selaku Rektor sebelumnya juga menyampaikan pesan untuk Rektor baru yang menjabat saat ini agar dapat lebih baik lagi. "Seperti yang saya katakan, untuk lebih baik dari apa yang sudah ada saat ini," ucapnya.

Hannani selaku Rektor baru mengungkapkan harapannya untuk IAIN lebih maju. “Harapan saya semua program-program itu akan dituntaskan dengan baik, dan bukan menjadi harapan saya semata harapan semua civitas akademika mulai dari Dosen, Tenaga Pendidikan para Mahasiswa  kampus ini semakin menjadi lebih baik," harap Rektor IAIN Parepare.

Reporter : NAF

Redaktur : ASH

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE