Home » » 65 Orang Jadi Peserta Workshop Administrasi dan Kafiat Jenazah LDM Al-Madani

65 Orang Jadi Peserta Workshop Administrasi dan Kafiat Jenazah LDM Al-Madani

Posted by LPM REDLINE on Jun 2, 2023

 

LDM gelar Workshop Administrasi dan Kafiat Jenazah

Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar Workshop Administrasi dan Kafiat Jenazah (WAKJ) 2023 bertempat di Balai Seni, (02/06). 

Kegiatan tersebut mengusung tema "Memaksimalkan Potensi Diri dalam Pengelolaan Administrasi dan Pengurusan Mayat" berlangsung pada hari juma't - ahad, 02 hingga 05 juni mendatang.

Khadijah selaku ketua panitia menjelaskan jumlah peserta pada kegiatan ini. "Jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 65 orang, 55 orang dari LDM Al-Madani dan 10 orang peserta umum, " ucap Khadijah

Dalam sambutannya, Husnaidi Tiar Raqib selaku ketua umum LDM Al-Madani menjelaskan bahwa kegiatan ini terdiri dari dua jenjang yang digabungkan. "Kegiatan ini merupakan jenjang ke 3 dan 4 yang mana teman-teman panitia dan instruktur menyatukan kedua kegiatan ini," jelasnya.

Pada kesempatan ini Suhardi diri membuka kegiatan Workshop Administrasi dan Kafiat Jenazah secara resmi

Terakhir pembina harian LDM Al-Madani, Suhardi diri menitip pesan kepada peserta agar betul-betul memperhatikan materi. "Terkhusus yang laki-laki ini tolong di perhatikan betul kalau masuk di materi kafiat jenazah, nanti kalau pulang kampung terkhusus kalau sudah sarjana ketika anda kuasai materi ini sudah bisa jadi imam shalat jenazah,"harapnya


Reporter : MAS

Redaktur : NAR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE