Home » » Guna Peningkatan Pengelolaan Social Media, HMPS KPI Gelar Pelatihan Copywriting

Guna Peningkatan Pengelolaan Social Media, HMPS KPI Gelar Pelatihan Copywriting

Posted by LPM REDLINE on Jul 7, 2023

 

Pelatihan Copywriting dan Pengelolaan Sosial Media

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Pelatihan Copywriting dan Pengelolaan Sosial Media di Gedung Seminar Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), (06/07).

Kegiatan ini mengangkat tema "Memperkuat Branding dan Meningkatkan Storytelling yang Menarik Serta Menginspirasi" 

Ketua HM-PS KPI, Aisyah menjelaskan tujuan kegiatan Pelatihan Copywriting dan Pengelolaan Sosial Media. "Untuk meningkatkan kemampuan teman-teman dalam penggunaan sosial media yang di mana untuk lebih menarik lagi dalam pengelolaan sosial media," ucapnya. 

Aisyah juga menambahkan terkait sasaran peserta dari kegiatan Pelatihan Copywriting dan Pengelolaan Sosial Media yaitu anggota Infokom se-Institut. 

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Arham Ghaffar dalam sambutannya menjelaskan terkait apa yang nantinya dapat didapatkan dalam kegiatan ini. "Pastinya kita di sini nanti di berikan pelatihan bagaimana cara menulis dengan baik, bagaimana menceritakan berita dengan baik, bagaimana untuk memberikan sesuatu supaya berita yang kita berikan kepada khalayak itu mampu di terima dengan baik juga mampu menginspirasi kepada banyak orang," ujarnya. 

Lebih lanjut, Arham Ghaffar juga berharap kepada teman-teman agar bisa mempergunakan kegiatan ini sebaik mungkin . "Karena teman-teman HM-PS KPI sudah memfasilitasi kita dengan sebaik mungkin, kita pergunakan fasilitas itu sebagaimana mestinya," harapnya. 

Salah seorang mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Kurniawan mengungkap kesannya mengikuti Pelatihan Copywriting dan Pengelolaan Sosial Media. 

"Tentunya saya merasa sangat terbantu karena adanya pelatihan ini, dikarenakan adanya pembelajaran mengenai bagaimana mengelolah sebuah sosial media yang dibahas secara luas, kemudian terjalinnya relasi tambahan antara HM-PS di IAIN Parepare yang tentunya menjadi pengalaman berharga," ungkapnya. 


Reporter: MDN

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE