Home » » Kantongi 6 Medali Emas, Prodi MD Juara Umum FUAD Award

Kantongi 6 Medali Emas, Prodi MD Juara Umum FUAD Award

Posted by LPM REDLINE on Nov 19, 2023




Juara umum FUAD Award

Kampus, Red Line News-- Program studi (Prodi) Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) berhasil memenangkan juara umum pada ajang kegiatan Aksara dan FUAD Award. Ahad  (19/11).

Aksara dan FUAD Award kompetisi olahraga, ilmiah, dan seni tingkat fakultas dilaksankan dengan bertujuan mempererat silahturahmi mahasiswa baik internal Prodi maupun internal fakultas serta menunjang akreditasi Prodi

Marwan selaku salah satu peserta pada ajang Aksara dan FUAD Award dari Prodi MD mengungkapkan perasaan bangga dengan pencapaianya." kami sangat bangga dengan pencapaian ini, perjuangan kami tidak sia-sia dan kami bisa mengharumkan nama baik Prodi," ungkapnya.

Marwan juga menambahkan tentang persiapan dirinya dan teman-teman dari Prodi MD." kami hampir setiap hari melakukan latihan dan kami selalu meyakinkan diri mampu bersaing dengan prodi lain, dan benar harapan kami terwujud yaitu juara di aksara dan fuad award dan itu sebagai kebanggan," jelasnya.

Arnal selaku ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) MD mengungkapkan rasa syukurnya karna prodi MD berhasil memenangkan juara umum pada kegiatan FUAD Award dan membawa 6 medali emas 7 perak dan 5 perunggu. "Alhamdulillah kami berhasil memenangkan 6 medasi emas, 7 perak dan 5 perunggu di 14 cabang lomba yang dipertandingkan dan menjadi juara umum", ungkapnya.

Arnal berharap semoga kedepanya kegiatan ini tetap di laksankan dan lebih di tingkatkan, khususnya untuk mahasiswa MD agar tidak hanya berfokus pada kegiatan FUAD Award tapi mampu menuju skala nasional maupun internasional." Semoga kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi, dan tentu para mahasiswa MD tidak hanya fokus di internal lombanya tetapi dapat meningkatkan pada lomba skala Nasional maupun Internasional", harap Arnal

Taufiq Syam selaku ketua Prodi MD memberikan apresiasi sebesar besarnya atas pencapaian mahasiswa Prodi MD." saya selaku ketua Prodi MD memberikan apresiasi setinggi tingginya atas pencapaian yang telah diperoleh dan hal ini membuktikan mahasiswa Prodi MD memiliki talenta dan prestasi baik akademik maupun non akademik dan pencapaian ini sebagai hasil kerja keras teman teman selama ini yang terus aktif mengasah skillnya," ungkapnya.

Beliau juga menambahkan agar mahasiswa tidak cepat merasa puas atas capaiannya. "Harapan saya kedepanya mahasiswa md tidak cepat merasa puas dan bangga dengan hasil pencapaian ini tetapi terus mengembangkan potensi yang dimiliki dengan harapan bisa mengikuti lomba di skala nasional bahkan internasional," tambah Taufiq


Reporter: VRA

Redaktur:ASR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE