Home » » Terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua HMPS SPI, Langkah Awal Menuju Lingkungan Solid dan Aktif

Terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua HMPS SPI, Langkah Awal Menuju Lingkungan Solid dan Aktif

Posted by LPM REDLINE on Jan 15, 2024

 

Ketua & wakil ketua HMPS SPI

Kampus, Red Line News--  Abdul Azis dan Muh. Arsyad Terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Sejarah Peradaban Islam (HMPS-SPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare periode 2024, Senin (15/01). 

Selaku  Ketua HMPS-SPI yang baru, Abdul Azis mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. "Tentunya bersyukur alhamdulillah atas terpilihnya saya sebagai ketua baru. Ini merupakan tanggung jawab besar, karena dipercayai untuk memimpin. Dan saya berterima kasih kepada teman-teman saya yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini," ungkapnya.

Abdul Azis juga mengungkapkan untuk memulai langkah baru yang inklusif sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih solid dan aktif. "Saya berencana untuk memulai langkah-langkah baru yang inklusif seperti meningkatkan komunikasi antara pengurus dan mendengarkan masukan-masukan dari pengurus, tujuannya untuk menciptakan lingkungan yang lebih solid dan aktif. Semoga dengan langkah ini dapat mencapai tujuan bersama dengan lebih baik," harapnya. 

Selaku Demisioner Ketua HMPS-SPI, Syahrul mengungkapkan rasa salut atas keberanian dari ketua baru yang telah ia pilih. "Kalau tanggapan saya terkait ketua baru di HMPS SPI itu sendiri, jujur saya salut dengan apa yang telah ia pilih di mana ia berani untuk maju mengemban amanah dan juga tanggung jawab yang bisa di bilang tidak mudah, mengingat banyak dari teman-teman seangkatannya yang tidak seberani dia untuk menjabat sebagai ketua himpunan," tuturnya. 

Syahrul juga berharap ketua yang baru bisa amanah dan membawa HMPS lebih jaya dan dikenal banyak orang. "Harapan saya kepada ketua baru semoga nantinya bisa amanah dalam menjalankan tugasnya dan yang paling penting tetap usahakan agar komunikasi dan kolaborasi tetap terjaga antar sesama pengurusnya di bawah kepemimpinannya, dan terkhusus kepada HMPS semoga tetap jaya, semoga HMPS SPI bisa lebih dikenal oleh banyak orang serta semakin banyak peminatnya," tutupnya.


Reporter : HSN

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE