Home » » Merajut Persaudaraan Media Kampus: Kolaborasi LPM Red Line dan LPM Washilah UIN Alauddin Makassar

Merajut Persaudaraan Media Kampus: Kolaborasi LPM Red Line dan LPM Washilah UIN Alauddin Makassar

Posted by LPM REDLINE on May 18, 2024

Dokumentasi Pimpinan Umum LPM Washilah dengan Pemimpin Redaksi LPM Red Line

Kampus, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berkunjung ke LPM Washilah Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Sabtu (18/05).

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari pada tanggal 17 mei 2024 di Makassar dalam rangka untuk mempererat silahturahmi antar sesama Lembaga Pers Mahasiswa. Diikuti sebanyak kurang lebih 30 mahasiswa yang aktif sebagai pengelola dan anggota magang LPM Red Line.

Pemimpin Redaksi LPM Red Line Satriadi mengungkapkan, bahwa Kegiatan ini baru terlaksana sebanyak 4 kali dengan tahun ini."Kegiatan ini bukan kegiatan tahunan justru tergantung dari pengelolanya apakah ingin melaksanakan atau tidak, sebenarnya kunjungan media ini baru terlaksana sebanyak 4 kali dengan tahun ini," ungkapnya.

Ia juga berharap dari kegiatan ini bisa menjadi tempat belajar untuk mengenal lebih dalam mengenai media. "Harapan saya kepada teman-teman bukan hanya sekedar jalan tetapi kita belajar juga dan mengenal media lebih dalam lagi jadi pelajari lah sebanyak-banyaknya dan nantinya teman-teman bisa aplikasikan di Lembaga kita nantinya tentang bagaimana mengelola media lebih baik lagi," ucapnya.

Kedatangan rombongan LPM Red Line IAIN Parepare ini disambut hangat oleh Pimpinan Umum LPM Washilah Rahmat Rizky. "Ini merupakan kunjungan paling meriah dan paling ramai sepanjang perwakilan, karena yang lalu-lalu beberapa teman-teman yang lain berkunjung ke Washilah untuk bersilahturahmi tapi baru kali ini yang ramai sekali dari semua teman-teman LPM Red Line IAIN Parepare," katanya.

Ia pun berharap agar kegiatan ini bisa semakin mempererat tali silahturahmi dan juga agar LPM Red Line dapat semakin maju. "Saya harap kegiatan yang diadakan hari ini oleh teman-teman LPM Red Line datang ke sekretnya Washilah akan mempererat silahturahmi dengan Washilah, jadi ya semoga teman-teman LPM Red Line juga kedepannya akan semakin maju dan akan menjadi mitra keakraban bagi IAIN Parepare," tutupnya.


Reporter : HSN, SMH

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE