Home » » Pendaftaran Diklat Kader Dasar IMDI IAIN Parepare Telah Dibuka!

Pendaftaran Diklat Kader Dasar IMDI IAIN Parepare Telah Dibuka!

Posted by LPM REDLINE on May 23, 2024

 

Pendaftaran Diklat Kader Dasar (DKD) IMDI

Kampus, Red Line News-- Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah Wal-irsyad Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare membuka pendaftaran "Diklat Kader Dasar (DKD) IMDI" mulai tanggal 20 sampai dengan 30 Mei 2024, Kamis (23/05).

Kegiatan DKD IMDI ini akan berlangsung pada tanggal 31 hingga 2 juni dengan Training of Trainer (TOT) pada tanggal 27 dan 28 Mei 2024. Pendaftaran DKD ini dibuka untuk mahasiswa semester 2 dan semester 4.

Ketua panitia Hijrat Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini ia berinisiatif menargetkan peserta lebih dari kegiatan sebelum nya. "Inisiatif dari teman-teman panitia kemarin 30 peserta tapi dari saya akan melebihi 50 peserta, kalau peserta tidak sesuai dengan ekspektasi maka kami tetap berjalan dan tidak bisa pendaftaran ulang karena DKD IMDI satu kali dan setiap tahun, dan Alhamdulillah persiapan kegiatan DKD berjalan dengan lancar dan kami dari panitia pelaksana akan mengadakan kegiatan TOT DKD untuk instruktur agar lebih mengawal DKD dengan lancar dan kami dari panitia pelaksana lebih mempercepat TOT di bulan ini," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa kebersamaan bukan hanya bekerja bersama namun tentang tumbuh bersama. "Kebersamaan bukanlah hanya tentang bekerja bersama, tetapi juga tentang tumbuh bersama, tertawa bersama, dan merayakan kesuksesan bersama," ucapnya.

Dzuljalali selaku Ketua Umum IMDI menuturkan bahwa dalam DKD IMDI Komisariat IAIN Parepare ini punya 3 konsep kegiatan. "Diklat Kader Dasar IMDI komisariat IAIN Parepare ini memiliki 3 konsep, yang pertama pengkaderan, kedua pengembangan skill kader IMDI dan ketiga membaca buku," tuturnya

Ia juga berharap untuk kegiatan ini agar lancar hingga selesai. "Semoga kegiatan ini lancar sampai selesai dan harapan saya di organisasi kami IMDI mudah-mudahan lebih eksis kedepannya," harapnya.


Reporter : HSN/ANR/KRRL

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE