Home » » STAIN Akan Bangun Asrama Mahasiswa Berlantai 3

STAIN Akan Bangun Asrama Mahasiswa Berlantai 3

Posted by LPM REDLINE on 28 Mar 2013

Red line-News, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare Prof. Dr. H. Abd. Rahim Arsyad, MA. memimpin rapat dengan agenda membahas rencana pembangunan Asrama Mahasiswa STAIN yang berlantai tiga. Rapat yang dilaksanakan di ruangan senat gedung Rektorat kampus STAIN parepare dihadiri para anggota senat dan konsultan dari makassar berlangsung hari ini (28/3).
Beberapa peserta rapat memberikan pandangannya dan pertanyaan yang di utarakan dalam rapat, salah satu dari peserta rapat yang sempat dikutip pernyataannya oleh RED LINE yakni  saleh ketua jurusan Komunikasi dan Da’wa (KOMUNIDA) berpandangan sperti ini ” melihat dari design yang diperlihatkan oleh konsultan meminta agar lebih di percantik lagi dan yang paling utama disini adalah isi dari asrama tersebut buat apa gedung yang megah nampak dari luarnya bagus namun didalamnya tidak sesuai dengan bangunanya,”ungkap saleh.
Nurkidam mengatakan saat wawancara langsung kepada RED  LINE mengatakan ” ini masih dalam tahap perencanaan pembangunan yang pastinya akan dibangun asrama yang berlantai tiga boleh dikatakan bangunan megah terletak tidak jauh dari Asrama Putri (ASPURI) ini bisa menampung 192 mahasiswa dengan masing-masing ruangan empat tempat tidur,”tandasnya.
Gedung yang berlantai tiga ini menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2013, dengan biaya kurang lebih 4 Milliyar ini masih dalam proses pencairan dana di kementerian Agama pusat,”jelas junedi pembantu ketua dua yang membidangi keuangan. Nurkidam kembali menambahkan dengan pemabngunan asrama ini semua mahasiswa bisa merasakannya. Pembahasan rencana pembangunan ini masih dilanjutkan pada rapat berikutnya  (pj/RL)     

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE