Home » » 444 IKUTI SELEKSI SPMB-PTAIN (STAIN PAREPARE)

444 IKUTI SELEKSI SPMB-PTAIN (STAIN PAREPARE)

Posted by LPM REDLINE on 26 Jun 2013



SELEKSI SPMB-PTAIN DIJAGA KETAT
(STAIN PAREPARE) 

STAIN-RED LINE NEWS,..sebanyak 444 calon mahasiswa baru ikuti seleksi penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri melalui jalur online yang pelaksanaannya serentak di se- Indonesia dibawah naungan kementerian Agama Republik Indonesia. Sejumlah 52 PTAIN termasuk Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare.
Kepada RED LINE, Bendahara SPMB Sariah yang juga Dosen, rabu (26/6),  mengungkapkan, saat ini tengah berlangsung ujian tulis SPMB-PTAIN.” Khusus penerimaan ujian tulis SPMB-PTAIN, berlangsung selama dua hari 25 hingga berakhir hari ini 26 juli dan rencananya akan di umumkan 17 juli ,”tandasnya.

Lanjut, “Prodi terfaporit, kata dia, adalah Muamalah dan Ekonomi Islam, dengan perbandingan pendaftar tahun lalu Bahasa Inggris tersedia kuota 5 ruangan kini angka tersebut menyamai Muamalah dari 4 menjadi 5 kouta,”ujarnya.     
Ketua sekretaris panitia iskandar menambahkan dengan jumlah 444 itu adalah akumulasi dari SPMB-PTAIN (ujian tulis), dan belum termasuk pendaftar ujian masuk mandiri, yang sementara ini masih berjalan pendaftaran jalur mandiri. (pj/RL)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE