Home » » RED LINE peringati Milad ke 2 tanpa Waka III

RED LINE peringati Milad ke 2 tanpa Waka III

Posted by LPM REDLINE on 15 Nov 2013


RED LINE peringati Milad ke 2 tanpa Waka III


REDLINE.NET - Ucapan terima kasih yang terlontar dari Pimpinan Redaksi (PIMRED) Lemabaga Pers Mahasiswa (LPM) RED LINE saat memberikan sambutan singkat dalam rangka peringati miladnya LPM RED LINE yang ke 2, minggu (11/11) beberapa hari lalu di cafe country milik pa aji sultan. "kepada hadirin dan yang telah bekerjasama sehingga kegiatan Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) 2013 berjalan dengan sukses, juga terlebih khusus kepada para calon anggota baru LPM RED LINE yang semangatnya semakin membara dalam kejurnalistikan".
Dengan penuh kesederhanaan dan kekeluargaan tanpa kehadiran Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan kerjasama berhubung beliau secara kebetulan berada di makassar dalam rangka urusan dinas, namun itu tidak menjadi pengaruh batalnya milad, acara tetap terlaksana penuh semarak dengan beberapa penampilan karya seni oleh teman-teman Organisasi Mahasiswa (ORMAWA), dalam rangakaian acara tersebut pengurus LPM RED LINE mengundang beberapa perwakilan yang menjadi sponsor kegiatan tersebut diantaranya, PT TELKOM INDONESIA parepare, PT RADIO SUARA MESRA Parepare, dan PT TELKOMSEL PAREPARE, juga sempat hadir pemateri juga.
Salah satu tradisi yang sering dilakukan oleh setiap instansi jika peringati milad atau hari jadinya dengan memotong nasi tumpeng kini juga pertama kalinya dilakukan oleh LPM RED LINE dalam rangka miladnya yang ke 2. Selanjutnya penyerahan kenang-kenangan kepada pihak sponsor yang selama ini berpartisipasi dalam kegiatan kejurnalistikan yang dilakukan oleh lpm red line.(*)    

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE