Home » » Akhir Tahun STAIN gelar Zikir

Akhir Tahun STAIN gelar Zikir

Posted by LPM REDLINE on 2 Jan 2014

Akhir Tahun STAIN gelar Zikir
REDLINE.NET - Banyak cara yang dilakukan warga untuk merayakan pergantian malam Tahun Baru 2014. Salah satunya, acara Zikir yang diselenggarakan oleh Civitas akademika Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare yang dipusatkan di Mesjid Al Wasilah STAIN parepare, Selasa 31 Desember.
Ketua STAIN, Prof .Dr. H, Abd.Rahim Arsyad, MA mengungkapkan bahwa kegiatan ini sengaja laksanakan di malam pergantian tahun untuk menimalisir kegiatan hura-hura yang sering dilakukan orang. Selain itu akan menjadi ajang introspeksi diri, lebih mendekatkan diri pada Sang Pencipta juga menjadi ajang silatuhrahmi antar civitas akademika STAIN.

Menurut dia, evaluasi diri sepanjang tahun 2013 hendaknya mampu mendorong lebih baik pada tahun
depan. Ia pun  berharap agar tahun baru ini menjadi momentum perubahan STAIN ke arah yang lebih baik lagi. " Kita selalu berharap yang baik-baik terjadi, olehnya itu kita memulainya dengan niat dan cara yang baik-baik pula, yakni dengan berzikir, " pungkas guru besar bidang Agama.
Zikir yang dipimpin langsung Ustas munir kadir juga dosen STAIN, dihadiri ketua STAIN, pembantu
Ketua satu Dr.Ahmad s Rustan,M.Si, kepala keuangan jafar, ketua jurusan syariah, para dosen, staf dan sejumlah mahasiswa mengikuti zikir dengan penuh hikmat. usai zikir do'a dipimpin langsung oleh ketua STAIN parepare. (*) 

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Unknown 4 January 2014 at 10:49

Bukan lagi pembantu ketua, yang benar Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, dan Wakil ketua III, sekedar info.

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE