Home » » STAIN parepare peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-68

STAIN parepare peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-68

Posted by LPM REDLINE on 3 Jan 2014



 STAIN parepare peringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-68

REDLINE.NET - Bertempat di halaman Kantor Jurusan Tarbyah Upacara Peringatan HUT Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-68 dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, Jumat 3 Januari.

Pada upacara HAB Kementrian Agama ke 68 yang bertindak selaku Pembina upacara adalah Ketua STAIN parepare Prof.Dr.H.Abd.Rahim Arsyad,MA membacakan sambutan Menteri Agama RI, dan menyematkan tanda penghargaan Satya Lencana Purna Karya masa kerja 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun kepada 12 orang

Hadir dalam upacara peringatan hari Amal Bakti ke-68 kementrian Agama RI, Ketua STAIN parepare Prof.Dr.H.Abd.Rahim Arsyad,MA, pembantu keta satu Dr.Ahmad.s Rustan,M.Si, Pembantu ketua dua Djunedi, Pembantu ketua tiga Abubakar Judda, para staf, dosen, dan Mahasiswa serta perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa).
Upacara ditutup dengan penampilan kelompok  marching band Al madani yang belum lama ini dibentuk sempat menarik perhatian peserta upacara dan mahasiswa yang menyaksikan aksi paradenya. (pj/Rlnet)  

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Unknown 6 January 2014 at 06:35

maaf, saya koreksi sedikit kata "purna karya" digunakan untuk pegawai yang akan memasuki masa pensiun.

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE