Home » » STAIN Bagi-bagi Doorprize, peringati HAB ke-68

STAIN Bagi-bagi Doorprize, peringati HAB ke-68

Posted by LPM REDLINE on 4 Jan 2014



STAIN Bagi-bagi Doorprize, peringati HAB ke-68

REDLINE.NET - Meriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-68. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare membagikan doorprize kepada peserta yang beruntung, ini diperuntuhkan kepada yang telah mengikuti upacara HAB sejumlah Dosen maupun Mahasiswa yang berhasil mendapatkan dorprice dari panitia HAB mereka yang beruntung.

Tatkala serunya saat penyebutan nomor undian Ketua STAIN Prof.Dr.H.Abd.Rahim Arsyad.MA juga berhasil mendapatkan doorprize. Kegiatan ini dilakukan agar supaya memacu diri untuk lebih partisipatif dalam peringati HAB selain itu juga lebih mempererat tali silahturahmi semua civitas akademik,”kata saleh ketua jurusan komunida saat bincang-bincang disela-sela kegiatan dan makan ciang di gedung Auditorium STAIN parepare, Jumat 3 Januari.

Selain pembagian doorprize juga ada pembagian ucapan terima kasih dari STAIN kepada sejumlah security yang selama ini menjaga keamanan dalam kampus dan tenaga cleaning service. 

Acara yang berlangsung di Gedung Auditorium usai pelaksanaan Upacara bendera HAB yang dihadiri ketua STAIN, para pembantu ketua, seluruh civitas akademik dan sejumlah mahasiswa. Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) STAIN menjadi bintang tamu untuk menghibur hadirin dalam acara tersebut. (*)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE