Home » » Kandidat HMJ Optimis MENANG

Kandidat HMJ Optimis MENANG

Posted by LPM REDLINE on 18 Apr 2015

Foto bersama dengan tim Panelis
Red Line Net. 16/4/2015. "Pemaparan Visi dan Misi serta Program Kerja calon ketua dan wakil ketua HMJ dari setiap jurusan." 

Pemaparan yang dilaksanakan di Auditorium STAIN Parepare ini hanya dihadiri 2 panelis yaitu Ketua Jurusan Syariah dan Sekertaris Jurusan Dakwah dan Komunikasi, dalam kegiatan ini Ketua Jurusan Tarbiyah tidak sempat hadir. Pemaparan calon ketua dan wakil ketua HMJ dipandu oleh Irpan Parumpu, yaitu salah satu anggota KPUM. Pemaparan ini dihadiri oleh para calon ketua dan wakil ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) serta tim penanganan dari masing-masing partai dan beberapa mahasiswa pendukung yang menyempatkan diri untuk hadir. Sebelum kegiatan selesai, beberapa  mahasiswa terlihat pulang dikarenakan mereka jenuh dan boring dengan pemaparan tersebut, katanya. 
Setelah pemaparan Visi dan Misi serta Program Kerja dari masing-masing calon selesai, saat ditemui calon wakil ketua HMJ Dakwah dan Komunikasi (Najia) bersyukur pemaparan tersebut berjalan mulus walaupun merasa agak deg-degan karena ini pertama kalinya. Optimis menjadi pemenang dalam pemira tahun ini dan jika mereka terpilih sebagai ketua dan Wakil ketua Wakil Ketua HMJ Dakwah dan Komunikasi, mereka berharap bisa menjalankan program kerja yang telah dikonsepkan, Ujar Najia.
Calon Ketua HMJ Syariah (Hadi) merasa tenang setelah memaparkan Visi dan Misi serta Program Kerja dan optimis 100% bisa menang. Tetapi persoalan terpilih atau tidaknya kami serahkan kepada mahasiswa agar tawaran kami dipertimbangkan. Adapun kompetisi PEMIRA ini, bukan untuk mencari kemenangan tetapi agar bisa melihat Jurusan dan HMJ Syariah menjadi lebih baik daripada sebelumnya.(hm)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE