Home » » Partai Idaman optimis ramaikan PILKADA 2015

Partai Idaman optimis ramaikan PILKADA 2015

Posted by LPM REDLINE on 20 Jul 2015

Redline-Net. Jakarta - Raden Haji Oma Irama atau yang dikenal sebagai Rhoma Irama optimistis Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) dapat meramaikan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada

"Oh iya, kita jadi partai pendukung pilkada, siap. Kita akan siap berikan dukungan," ujar Rhoma yang merupakan Ketua Umum Partai Idaman, di Jakarta, Senin (20/7/2015).

Menurut dia, Partai Idaman akan memberikan dukungan kepada calon-calon yang merasa sesuai dengan visi dan misi partai yang dibentuknya.

"Kita juga siap memberikan dukungan kepada calon-calon yang cocok untuk memberikan Partai Idaman dan memberikan dukungan kepada mereka," ungkap Rhoma.

Dia pun mengklaim partainya sudah didatangi beberapa calon kepala daerah. Calon kepala daerah itu datang untuk meminta Partai Idaman memberikan dukungan kepadanya. Namun, Raja Dangdut itu enggan mengungkap nama-nama calon tersebut.

"Banyak yang sudah melamar untuk didukung dengan Partai Idaman," pungkas Rhoma.
) 2015. Untuk itu, dia dan jajaran Partai Idaman tengah berjibaku menyiapkan kader terbaik untuk ikut dalam bursa demokrasi tersebut.
Rhoma Irama membentuk partai politik dengan nama Partai Idaman. Rhoma beralasan, setelah mengikuti berbagai organisasi‎, dia sadar ingin memberikan perubahan di negara ini dengan berpolitik. Partai itu dideklarasikan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. (sumber liputan6.com)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE