Home » » Aktor "The GodFather" Meinggal Dunia

Aktor "The GodFather" Meinggal Dunia

Posted by LPM REDLINE on Jul 20, 2015

 

Alex Rocco saat memenangkan penghargaan Emmy.
Los Angeles Salah satu bintang film legendaris pemeran The Godfather, Alex Rocco meninggal dunia. Alex menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke-79 tahun akibat penyakit kanker.
Seperti dilansir dari BBC.com, Senin (20/7/2015), hal tersebut diungkap oleh putrinya Jennifer Rocco melalui akun Facebook miliknya. Alex Rocco meninggal pada Sabtu, (18/7/2015) di Los Angeles, Amerika Serikat namun tak diketahui detial tentang kematiannya.

"Alex Rocco alias Alessandro Federico Petricone, Jr. baru saja meninggal dunia beberapa jam lalu pada 18 Juli 2-15. February29, 1936 - July 18, 2015 RIP Dad, I love you forever," tulisnya baru-baru ini.
 Tak hanya itu, saking berdukanya, putrinya tersebut juga memborbardir akun Facebook miliknya dengan postingan foto-foto kenangan dan karya-karya sang ayah.

Alex Rocco memiliki karier yang panjang sebagai seorang aktor. Ia telah bermain dalam film dari berbagai genre. Namun, dunia paling mengingatnya sebagai pemeran Moe Greene, bos kasino dalam film bergenre mafia The Godfather 1972 silam. (sumber liputan6.com)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE