Home » » Dema Ikut Serta Di Festival Dan Silaturahmi BEM Se Ajatappareng

Dema Ikut Serta Di Festival Dan Silaturahmi BEM Se Ajatappareng

Posted by LPM REDLINE on 21 Nov 2016

Silaturahmi dan Festival BEM Se-Ajatappareng pada tahun kemarin.

Red Line News -- Kegiatan Silaturahmi BEM Se-Ajatappareng akan digulir kembali di Kampus STIA Al-Ghazali Kabupaten Barru. Dewan Mahasiswa (DEMA) akan berpartisipasi dalam silaturahmi bem itu dan kegiatannya diselingi dengan Festival Bem Se-Ajatappareng.

Saat ditemui Ketua Dema Irfan Parumpu mengatakan kami akan berpartisipasi dalam kegiatan festival BEM Se-Ajatappareng yang dengan yang akan terlaksana pada 21-27 November. 50 peserta yang akan diikut sertakan oleh dema untuk mengikuti dua cabang perlombaan yaitu seni dengan olahraga.

“Dema sendiri akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Silaturahmi dan Festival Bem Se-Ajatappareng yang di mulai besok hari senin sampai minggu nantinya. Peserta yang mengikuti Festival kami ambil dari dua ormawa yakni Porma untuk berfokus pada cabang lomba olahraga dengan Animasi fokusnya di lomba seni. Persiapan kami tinggal pemberangkatan besok menuju lokasi kegiatan dan Menpora sudah ada di lokasi mengikuti technical meeting ini malam,” jelasnya.

Tambahnya, Mengikuti kegiatan Festival dengan Silaturahmi BEM se-ajatapparenng akan didanai langsung oleh Dema sendiri dan harapannya mampu membawa kembali piala bergilir yang kedua kalinya di kegiatan tersebut.

“Dema yang akan menanggung biaya peserta selama di lokasi kegiatan dan kami sangat berharap bisa mendapatkan piala bergilir yang kedua kalinya,” tutupnya. (Nkn/Drm)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE