Home » , , » Ini Kata Mahasiswa Mengenai Hari Pahlawan

Ini Kata Mahasiswa Mengenai Hari Pahlawan

Posted by LPM REDLINE on 11 Nov 2016

Ilustrasi

Redline News -- Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November menjadi momentum untuk mengenang jasa para pahlawan terdahulu. Memperingati hari pahlawan menjadi salah satu bentuk penghargaan atas jasa yang telah diberikan oleh para pahlawan.

Sekarang ini, pelaksanaan kegiatan menjadi salah satu bentuk simbolis untuk memperingatinya meskipun ada sebahagian orang yang tak peduli dengan hari tersebut. Asriadi salah satu mahasiswa mengiyakan hal tersebut, meskipun tidak semua orang memperingatinya tapi sebagai mahasiswa wajib untuk mengetahui hari pahlawan yang jatuh pada 10 November.

“Sebagai seorang mahasiswa harus wajib mengetahui hari pahlawan pada tanggal 10 November. Sebagian mahasiswa mengatakan bahwa hari ini sangat menyusahkan karena masih dalam masa ujian tengah semester dan sebagian juga mengatakan hari ini. Perasaan mereka dengan hari pahlawan,” tuturnya.

Mahasiswa berharap semoga darah yang mengalir dari pahlawan tidak sia-sia dan jiwa nasionalisme kita semua dapat tumbuh.

“Darah pejuang yang telah mengalir untuk mengorbankan darahnya tidak sia-sia yang akan membangkitkan jiwa nasionalisme yang akan tumbuh berkembang ke generasi-generasi selanjutnya,” harap Nurul Fatonah.



Reporter: Jlk

Editor: Snr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE