Home » , » Milad 17 Tahun, Mispala Ingin Meningkatkan Memahami Perbedaan

Milad 17 Tahun, Mispala Ingin Meningkatkan Memahami Perbedaan

Posted by LPM REDLINE on 10 Nov 2016

Prosesi pemotongan tumpeng oleh pendiri Mispala Cosmosentrisn

Aula, RedLineNews -- Program tahunan Mahasiswa Islam Pecinta Alam (MISPALA) Cosmosentris yakni Pendidikan Dasar (DIKDAS) yang dirangkaikan dengan Milad yang ke 17. Pada pembukaan dikdas dan dirangkaikan dengan Milad dihadiri langsung salah satu pendiri organisasi pecinta itu. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua III Abu Bakar Juddah, Rabu, (10/11).

Dalam sambutannya Irfan Parumpu memberikan selamat kepada Mispala yang telah memberikan kualitasnya yang bersaing dengan organisasi-organisasi di dalam kampus maupun di luar kampus. Para calon anggota baru agar mampu loyal dalam berorganisasi untuk menunjukkan eksistensinya.

“Selamat kepada Mispala yang telah menginjakkan usianya ke 17 tahun dan telah membuktikan kualitasnya. Untuk calon anggota baru agar memberikan keloyalannya kepada pemimpin dengan membuktikan eksistensinya yang selalu berkegiatan di dalam kampus maupun di luar kampus,” paparnya.

Tema Kegiatan Milad "Meningkatkan silaturahmi dalam memahami perbedaan" yang berarti keluarga organisasi pecinta alam tersebut. Namun, semua diruang lingkup kampus dan masyarakat itulah bagian dari mereka. Sedangkan Tema Dikdasnya Mispala fii ma’rifatul alam yang berartikan ingin meningkatkan rasa cinta kepada alam karena insan manusia bagian terkecil dan insan di dunia ini untuk menunjukkan eksistensinya kepada alam.

Salah satu pendiri Mispala mengatakan organisasi ini tidak sekedar dibentuk hanya berkumpul akan tetapi di lihat dari kondisi ekonomi yang ada di kampus yang belum memadai maka disusunlah ADARTnya dengan konsederannya.

“Kebijakan yang ada dikampus agar bisa disesuaikan supaya tidak ada terjadi konflik-konflik yang tidak di inginkan dan saya juga mengharapkan Mispala mampu membuat inovasi baru yang berguna untuk kampus,” ulasnya.

Abu Bakar Juddah selaku Wakil Ketua III mengatakan Ma’rifatul alam dengan legustik arab dengan ciri khasnya sangat menghargai alam karena menghargai alam manusia dapat menikmati keindahan alam.

“Tahukah kita agama kita sangat menghargai alam karena dapat menikmati alam makanya saya berharap kepada anggota baru nantinya agar dapat memberikan perubahan yang baik dalam organisasi ini,” ujarnya.

Reporter: Msh

Editor: Nlb

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE