Home » » Milad HMJ Dakom, Tingkatkan Silaturahmi Antar Angkatan

Milad HMJ Dakom, Tingkatkan Silaturahmi Antar Angkatan

Posted by LPM REDLINE on Nov 30, 2016

MILAD DAKOM. Pembukaan kegiatan perayaan Miladiyah HMJ DAKOM. Nampak civitas akademika yang meghadiri kegiatan dan juga jajaran panitia pelaksana di Audtorium, belum lama ini. 


Red Line News -- Peringatan hari lahir Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Dakwah dan Komunikasi (Dakom) yang ke-8 akan berlangsung 28 November-03 Desember. Rangkaian kegiatan meliputi cabang olahraga dengan seni yang akan memperebutkan piala bergilir.

Temanya Mengaktualisasikan jiwa kreatif dan sportif yang bermakna mewujudkan mahasiswa Dakom lebih mempererat jalinan silaturahim dengan semua angkatan melalui perlombaan yang menjadi salah satu program kerjanya.

Ketua Panitia hari jadi HMJ Dakom itu menjelaskan pelarangan berkegiatan malam, panitia telah mengantongi izin untuk mengadakan kegiatan hanya sampai pada pukul 21:30 Wita. “Sehubungan dengan pelarangan pihak kampus mengadakan kegiatan pada malam hari, telah mengantongi izin mengadakan acara malam sampai pukul 21:30,” Jelasnya.

Muhammad Saleh selaku Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi mengharapkan peringatan hari jadi bukan alasan untuk tidak mengikuti perkuliahan dan mampu meningkatkan potensi bersaing dengan baik antar prodi bahkan dengan jurusan.

“Saya harap kegiatan ini tidak dijadikan alasan untuk tidak mengikuti perkuliahan, dan mampu meningkatkan potensi yang ada pada diri para peserta untuk mampu bersaing baik ditingkat prodi, jurusan, bahkan delegasi kampus,”. ungkapnya. (mg02)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE