Home » » Desember ini Beasiswa Didistribusikan

Desember ini Beasiswa Didistribusikan

Posted by LPM REDLINE on 30 Nov 2016

SELEKSI BERKAS. Sunandar selaku sekretaris pelaksana beasiswa sedang menyeleksi berkas beasiswa, belum lama ini.

Red Line News -- Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Perencanaan Sudirman telah menghimbau untuk segera menyelesaikan semua kegiatan yang diprogramkan akademik utamanya yang terkait dengan anggaran. Sunandar membenarkan himbauan tersebut dan memprioritaskan penyelesaian pendistribusian beasiswa di bulan ini.

"Oh iya betul atas dasar itulah kami kerja keras, tidak ada masalah kami karena instruksi ini terkait batas atau waktu pencairan dana karena akhir tahun. Semua pencairan dana tidak boleh lewat tanggal 15 desember," balasnya via messengger.

Tambahnya, kini tinggal beasiswa prestasi serta ormawa dan bidik misi yang belum dibagikan. Rencananya tanggal 5 Desember akan diadakan penandatanganan berkas ATM dan buku rekening untuk beasiswa prestasi dan ormawa. Mengenai beasiswa bidik misi yang penerimanya berjumlah 95 orang akan di SK-kan oleh pak ketua pada tanggal 2 Desember mendatang, setelah itu rekeningnya diproses kemudian ditransferkan.   

"Yang lain sudah selesai, beasiswa prestasi tanggal 5 Desember dibuatkan ATM dan buku rekening, bidik misi kalo masuk tanggal 2 dan di SK-kan pak ketua, selanjutnya diproses rekeningnya, setelah rekeningnya selesai ditransfermi oleh BRI ke rekening masing-masing penerima," tutupnya. (anm)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE